Oh, Iya, Sekarang hari Minggu

1 Jun 2008

Hari ini seperti biasa aku bangun jam 7.00 dan membawa handuk serta peralatan mandi lainnya ke kantor. Bukan kenapa-kenapa lho, masalahnya ledeng di kos-kosan selalu bermasalah. Terkadang jamban tidak terisi air karena selang buat membilas bocor, kondisi kamar mandi yang jarang dikuras, dan air yang disimpan di tangki penyimpanan “berbau” besi berkarat sehingga kondisi nya penuh dengan bekas karat. :P

Well, kalau komplain ya percuma saja, toh itu bukan murni kos-kosan melainkan rumah yang sengaja ditinggal untuk jadi tempat kos. Mau cabut juga susah, soalnya biaya kos disana tergolong sangat murah (800rb sudah masuk AC dengan 2 lemari, meja rias, kasur, guling dan bantal, serta atap yang bocor). Ditambah lagi karena dihuni oleh 2 orang, maka sebulannya hanya 400rb :)

Sehingga sudah menjadi rutinitas untuk berangkat ke kantor super pagi untuk mandi dan rutinitas pagi :). Seperti biasa, jam segini (7.00) belum ada orang. Yang ada paling teman-teman redaksi yang kebetulan shift malam dan baru mau beranjak pulang. Tapi sudah jam 9 kok belum ramai orang IT yah? Biasanya ada satu-dua orang yang piket jagain server. Oalah… ternyata setelah lihat headline berita pagi ini: Gerak Jalan Bersama Megawati, baru tahu kalo hari ini hari Minggu.

Rajin amat yah, gw :D


TAGS 1 Pengalaman


-

Author

Follow Me