Ngeblog Repot? Pakai Bookmark!

28 Feb 2008

bookmarkSungguh nikmat rasanya kalau ngeblog dari hosting lokal (Indonesia). Makin kenceng dan jarang putus-putus. Semoga saja hosting Blogdetik dapat dipercaya setiap saat. Kalau dipikir-pikir, kebanyakan blogger Wordpress masih melalui prosedur berikut: Buka situs blog masing-masing, cari link menuju “site admin”, dan ke menu Write baru bisa mulai Post. Bagaimana kalau link “site-admin” anda hilang? Bagaimana anda akan menulis blog? Sebenarnya kita tidak perlu melalui semua langkah tersebut asalkan kita tahu link yang digunakan untuk menulis sebuah posting. Pada halaman Post terdapat “Wordpress Bookmarklet”. Itu adalah link yang disediakan oleh Wordpress agar pemilik blog dapat menggunakan link tersebut untuk langsung menuju halaman posting. Agar kita selalu mengingatnya, klik kanan pada link tersebut, kemudian “Bookmark this Link” atau “Favorit this link” untuk menyimpan link tersebut ke dalam browser anda. Link itu bisa diakses melalui Bookmark/Favorit dari browser anda. Mudah ,bukan?


TAGS blogdetik bookmark


Comment
  • firewalker 9 years ago

    Maksudnya bisa dibaca apaan? Ya jelas semua history dan bookmark bisa dilihat siapapun yg menggunakan browser itu di komputer tersebut.

    Kalau maksud anda semua history dan bookmark ga mau dibaca orang lain, hapus aja. Beres kan? :D

    Fitur untuk menghapus history di setiap browser pasti ada. Kalau di Internet Explorer ada di bagian Option. Kalau Firefox ada di bagian Clear Private Data.

  • NaSHeR 9 years ago

    emm mo manya nih bro…
    katany ada beberapa browser yg “cacat”
    yg bisa d baca bookmark & historynya
    bener gak tuh bro? ada solusi? thx
    :-)

  • rendy 9 years ago

    iya bro, manteb dah pokoknya pake blog lokal, enteng…:D

  • Ghatel 9 years ago

    terima kasih infonya… :D

-

Author

Follow Me