Siapa Firewalker?

21 Feb 2008

Firewalker hanyalah julukan yang saya gunakan untuk memasarkan diri saya sendiri di Internet. Nama tersebut tidak berhubungan dengan kemampuan saya berjalan di atas bara ataupun memiliki kaki dengan selaput kulit yang tebal. Nama tersebut hanya merepresentasikan karya-karya saya yang kebanyakan menggunakan warna-warna api.

Apa yang sebenarnya saya lakukan di situs ini?

Sederhana saja, saya sudah mendalami blogging dalam kurun waktu lebih dari 2 tahun. Selama masa tersebut, sudah lebih dari 2 kali blog saya bermigrasi. Ada pro dan kontra dari setiap blogging platform (Blogspot, Wordpress, Friendster, Xanga, etc) yang saya gunakan. Namun dibalik itu semua, blogging meningkatkan pasaran saya sebagai Freelance Graphic Designer.

Harapan tentang situs ini?

Sebenarnya saya tidak terlalu berharap banyak dari situs ini. Kebanyakan pembaca situs saya adalah orang Eropa dan Amerika Utara. Klien-klien pun kebanyakan dari Canada. Tapi setidaknya membangun pasar di negeri sendiri pun tidak ada salahnya. Biarkan mereka menilai tulisan-tulisan saya. Karena dalam blogging, tulisan menggambarkan karakter dari sang penulis.


TAGS


-

Author

Follow Me